30 Tahun Bakti Untuk Negri, PT Letawa Kembali Tanam Mangrove

Pasangkayu, Sultrapost.id – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) PT Astra Agro Lestari (AAL) ke 30Th, Salah satu anak Perusahaannya yang tergabung dalam area Celebes 1 (C1) yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit, dalam hal ini PT Letawa melakukan penanaman Mangrove di Desa Jengeng, Kecamatan Tikke Raya, Kabupaten Pasangkayu Peovinsi Sulbar. Hal ini juga merupakan bentuk kepedulian PT. Letawa terhadap lingkungan yang ada di sekitarnya.

Kegiatan penanaman Magrove kali ini  diikuti siswa SMP Astra sebanyak 50 orang siswa, seluruh staff PT Letawa, Anak Magang dari STIPER dan Mandor -Mandor Afd. OM kurang lebih 70 Orang.

Direktur Area PT AAL untuk C-1 Djoko M Latif, menyampaikan kegiatan penanaman Mangrove merupakan bagian dari 30 tahun Astra Agro Lestari berbakti untuk Negeri

“Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap lingkungan,” ungkapnya

Selain itu, dirinya juga menyampaikan sudah banyak yang telah dilakukan perusahaan dalam mewujudkan 30 tahun Astra Agro Lestari berbakti untuk Negeri di antaranya sosialisasi 3000 desa, donasi 3000 Buku, pembagian Bibit sawit, pembagian pohon bermanfaat untuk desa dan beberapa kegiatan lainnya lagi.

“Kesemuannya merupakan bentuk perhatian PT AAL untuk bersama-sama membangun Negeri. Tidak lupa pula saya menyampaikan terima kasih untuk semua Peserta yang hadir, yang telah bersama-sama dalam mengsukseskan berbagai kegiatan 30 Tahun Astra Agro Lestari bakti untuk negeri” ujarnya.

Sementara itu Camat Tikke’ Raya Darwin mengatakan dirinya sangat mengapresiasi kegiatan penanaman Magrove ini, yang menurutnya kegiatan penanaman Mangrove merupakan suatu bentuk kegiatan yang positif yang dapat terus ditingkatan agar lingkungan terjaga dan tetap lestari.

Laporan : E Syam

Anda mungkin juga berminat

Ruangan komen telah ditutup.