Abdul Rasak Kembali Bagikan Ribuan Paket Sembako Kepada Masyarakat

 

Kendari, Sultrapost.ID – Sampai saat ini, Abdul Razak masih terus bergerak membantu meringankan beban masyarakat Kota Kendari di tengah menghadapi pandemi Covid-19.

Kader terbaik dari Partai Nasdem ini kembali membagikan ribuan sembako bersama dengan Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR), ASLI dan Gempar, Sabtu 28 November 2020.

“Alhamdulillah, hari ini Partai NasDem Peduli Covid-19 bersama relawan Sosial ASR, ASLI, Gempar, juga ada teman-teman fraksi NasDem teman-teman saya di DPRD Kendari, Pak Arwin, Pak Fadly, dan Ibu Andi Sitti Rafiqah bisa turun membantu saudara-saudara kita yang terdampak Covid-19,” katanya.

Kata ketua Bappilu NasDem Sultra itu, kegiatan tersebut juga sebagai bakti Para Kader NasDem kepada masyarakat.

“Dalam kondisi seperti ini sangat penting partai Nasdem secara langsung membantu masyarakat. Kita pernah Pilwali Partai NasDem mendukung saya, Pilgub Partai NasDem mendukung Aman, begitu pun dilegsilatif, olehnya itu kami hadir bukan sekedar disaat pemilihan saja, tetapi di kondisi seperti saat inipun, kami hadir Kepada masyarakat,” katanya.

Ia berharap bantuan bantuan yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Ini kegiatan yang kesembilan kalinya. Hari ini sasaran kami di Kecamatan Poasia tepatnya di kelurahan Matabubu, Anggoea, Rahandauna, Wundumwatu, Andonohu, dan BTN Wirabuana,” terangnya.

Selain memberikan sembako, Nasdem bersama relawan lainnya mengadvokasi masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan ditengan mengganasnya virus global ini.

“Agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, sehingga kita bisa memutus mata rantai penyebaran virus corona ini,” tutupnya.

Salah seorang warga, Miskia mengaku sangat bersyukur dan berterimakasih kepada NasDem, ASR, ASLI dan Gempar atas bantuan yang diberikan.

“Selama corona ini pendapatan suami saya mengojek sangat berkurang, bantuan ini sangat membantu kami,” tandasnya.

Laporan : Aidil

Anda mungkin juga berminat

Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.