AKBP Debby Asri Nugroho Jabat Kapolres Muna

Muna, Sultrapost.ID – AKBP Debby Asri Nugroho yang sebelumnya menjabat Kasubdit satu Satres Narkoba Polda Bali kini resmi menjabat sebagai Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Muna.

Usai serah terima jabatan (Sertijab) yang dilaksanakan di Polda Sultra pada Senin kemarin, kini dirinya mulai melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Kapolres di Wilayah Hukum Polres Muna menggantikan AKBP Agung Ramos Pretongan Sinaga yang mendapat promosi menjadi Kapolres Buton.

Selaku Kapolres Dirinya siap melanjutkan tugas dari bapak AKBP Agung Ramos Paretongan dalam menjaga Kamtibmas, begitu juga terkait penegakan hukum di wilayah hukum Polres Muna.

“Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih banyak buat bapak AKBP Agung Ramos dan selamat telah dipromosikan sebagai Kapolres Buton, mudah mudahan koordinasi terus berjalan,” ujar Debby, Rabu 18 September 2019.

Upacara Pelepasan Mantan Kapolres Muna AKBP Agung Ramos Paretongan. Foto: Ison

Ia menambahkan, apapun yang menjadi tanggung jawabnya selaku Kapolres Muna, akan selalu membuka diri dalam menerima saran dan masukan dari rekan rekan media.

“Kalau ada meceng-meceng langsung ditegur aja, karena dengan teguran dan kritikan merupakan modal buat kami untuk perbaikan, perbaikan dan perbaikan,” tandasnya.

Dari pantauan media Sultrapost.ID, hari ini Polres Muna gelar upacara pelepasan mantan Kapolres Muna, AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga.

Laporan: Ison

Anda mungkin juga berminat

Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.