Akun Facebook Dibajak, Nirna Lachmuddin Bakal Lapor Ke Polda Sultra

Kendari, Sultrapost.id – Aksi penipuan dengan cara membajak akun media social facebook kembali terjadi. Kali ini dialami oleh mantan Anggota DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra), Hj. Nirna Lachmuddin.

Akun Facebok Milik Nirna Lachmuddin di Bajak

Kepada awak Sultrapost.id, Nirina mengaku akun facebook “Nirnalachmuddin” miliknya telah dibajak alias dihacker oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Dimana akun tersebut berpura-pura meminjam sejumlah uang kepada kerabatnya melalui aplikasi pesan Messenger sebesar Rp. 1,5 Juta, dan di kirim ke rekening Bank Mandiri atas nama Hani Zei.

“Ada simpanan, saldo di ATM?. Rencana kalau ada bisa pinjam bentar untuk transfer ke rekening kawan. Insya allah menjelang besok di kembalikan.” ucap akun tersebut kepada kerabat Nirna.

Hal itu baru diketahuinya, setelah salah seorang kerabatnya menanyakan langsung ke padanya, soal pinjaman tersebut.

“Jadi ada teman yang menanyakan ke saya apa benar saya yang meminjam uang lewat pesan Messenger. Saya juga kaget, kok bisa ada pesan seperti itu, Setelah ditelusuri ternyata akun itu dibajak,” jelasnya saat dikonfirmasi, Kamis 30 Agustus 2018.

Untuk itu lanjut politisi PDI Perjuangan ini, dirinya akan segera melaporkan kejadian tersebut ke Polda Sultra, agar pelakunya segera ditemukan. .

“Pastilah, secara pribadi saya merasa dirugikan. Insya Allah paling lambat lusa akan saya laporkan ke Polda dan saya berharap pelakunya bisa segera ditahan,” tegasnya.

Laporan: Hasiruddin

Editor: Aidil

Anda mungkin juga berminat

Ruangan komen telah ditutup.