Amien Rais Malam Ini Tiba di Kendari

Kendari, Sultrapost.ID – Seluruh unsur pimpinan Partai Amanat Nasional (PAN) Sultra serta para pengurus, malam ini tengah berkumpul di Bandara Halu Oleo (HO).

Mereka tengah bersiap menyambut kedatangan Ketua Majelis Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais bersama dua Calon Ketua Umum (Caketum) DPP PAN, Mulfachri Harahap dan Hanafi Rais yang akan tiba di kendari malam ini, Sabtu 8 Februari 2020.

Penanggung Jawab Tim Media Center Kongres V PAN, Sabaruddin Labamba mengatakan saat ini para panitia penyelenggara serta unsur pimpinan PAN Sultra dan para kader tengah bersiap di Bandara HO Kendari.

“Malam ini kita sedang bersiap-siap menyambut kedatang bapak Amien Rais beserta para rombongan,” ungkapnya.

Kata dia, tokoh reformasi yang juga merupakan salah satu pendiri PAN bersama rombongan itu bertolak dari Surabaya menuju Kota Kendari sejak sore tadi, dengan menggunakan 3 buah pesawat yang dicarter khusus.

“Selain Amien Rais dan dua Caketum DPP PAN serta para pendukung, beberapa anggota DPR RI dari Fraksi PAN ikut rombongan Amien Rais malam ini. Dan malam ini Amien Rais dan seluruh rombongan akan menerima jamuan makan malam di kediaman Bupati Konawe di puwatu,” ucapnya.

Lanjutnya, sedangkan Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan, yang juga merupakan Caketum serta para pendukung dikabarkan akan tiba tiba di Kendari pada Minggu 9 Februari 2020.

“Informasi yang kami terima besok bapak Zulkifli Hasan dan pendukung juga akan tiba di Kota Kendari, yang mengambil basecamp di Kota makasar sulsel,” tutupnya.

Laporan : Aidil

Anda mungkin juga berminat

Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.