Anak Mantan Sekab Muna Bagikan 3000 Masker

Muna, Sultrapost.ID – Pandemi COVID-19 banyak mematik perhatian para dermawan. Untuk memutus mata rantai penularan virus mematikan itu, anetaris Kabupaten (Sekab) Muna, La Ode Muhamad Aswin turut mendonasikan 3000 masker untuk warga Bumi Sowite.

Pria yang kerap disapa LMA itu mengawali pembagian masker di wilayah pesisir pantai Desa Oempu.Kecamatan Tongkuno. Ratusan masker diserahkan langsung pada Plt Kades Oempu, Hayari Imbu untuk selanjutnya dibagikan kemasyarakat. “Ini bentuk kepedulian saya membantu masyarakat agar tidak tertular virus itu,” kata LMA.

Pembagian masker akan kembali dilakukan dibeberapa kecamatan, termaksud di wilayah dalam Kota Raha yang saat ini masuk zona merah akibat adanya tujuh pasien yang dintatakan positif Corona.

Sementara itu, Plt Kades Oempu, Hayari Imbu menyampaikan terima kasih atas bantuan LMA. Katanya, masyarakat sangat membutuhkan masker. Apalagi, di desanya, seluruh warga telah diwajibkan untuk menggunakan masker. “Kami sangat apresiasi. Walaupun dia (LMA) jarang di Muna, tapi masih memperhatikan masyarakat, ” tandasnya.

Laporan : Adm
Editor : Aidil

Anda mungkin juga berminat

Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.