BannerDepan

Andi Ady Aksar Bincang-bincang Seputar Gerindra Sultra Bersama Kendari Pos

 

Kendari, Sultrapost.ID – Ketua Geridra Sultra, Andi Ady Aksar berkunjung di Kantor media cetak Kendari Pos, Selasa 1 Desember 2020.

Dalam kunjungannya Andi Ady Aksar yang di dampingi oleh istri serta Sekertaris DPD Gerindra, Safarulah berbincang-bincang dengan Biro Direksi Kendari Pos, H Sawal Lakawa seputar Partai Gerindra Sultra.

Pria yang akrab disapa Ady ini mengungkapkan, saat ini dirinya tengah fokus untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) yang di usung oleh partai Gerindra di tujuh kabupaten yang menyelenggarakan Pilkada.

“Kami saat ini terfokus pada Pilkada di tujuh daerah. Paslon yang di usung oleh partai menjadi prioritas kami untuk memenangkan nya,” ungkapnya.

Menurut dia, pemilih tidak hanya melihat dari sisi paslon saja melainkan juga peran aktif partai menjadi tolak ukur dukungan dari masyarakat.

“Kami terjun langsung membantu full paslon yang di usung dari partai, terlebih lagi kader Gerindra yang maju bertarung. Seperti di dua daerah yakni Konsel dan Konkep,” jelasnya.

Ditambahkannya, perjuangan pada Pilkada serentak di tujuh daerah ini merupakan langkah awal dari Partai Gerindra untuk mencapai target jangka panjang.

“Insya Allah target jangka panjang kami, Gubernur hingga Presiden dari Gerindra. Sedangkan untuk legislatif kami akan berjuang untuk bisa mendapatkan kursi terbanyak di DPRD dan DPR RI,” ucapnya.

Ditanya soal target dirinya terjun di dunia politik, Ketua APTS ini mengaku belum memikirkan untuk bertarung di kanca perpolitikan.

“Saya pribadi belum memikirkan untuk bertarung di parlemen atau kepala daerah. Yang pastinya saat ini saya hanya fokus untuk menjadikan Gerindra menjadi partai besar di Sultra,” tutupnya.

Laporan : Aidil

Anda mungkin juga berminat
Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.