Andi Ady Aksar Buka Rakorcab DPC Gerindra Kota Kendari

Kendari, Sultrapost.ID – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Kendari, menggeular Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab), Sabtu 2 November 2020.

Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar bersama rombongon yang menghadiri kegiatan tersebut, membuka secara langsung kegiatan yang diselenggarakan di salah satu hotel di Kendari itu.

Melalui sambutannya, Andi Ady Aksar mengungkapkan bahwa partai yang dipimpinnya saat ini  memberikan kerja nyata untuk masyarakat, bukan hanya sebatas kata-kata.

“Gerindra ini bukan hanya ‘mobaka-baka’ (banyak bicara). Kita selalu memberikan sesuatu yang nyata,” ungkapnya.

Dia menyebutkan, sejak dipercaya menahkodai partai besutan Prabowo Subianto ini, pihaknya telah menunjukan kepedulian yang nyata terhadap masyarakat dan daerah.

“Sudah ada bukti-bukti yang kita berikan di DPC kabupaten lain. Nanti, Kota Kendari tunggu saja, akan ada pekerjaan-pekerjaan berat, tapi itu semua untuk kemenangan kita bersama,” ungkapnya.

Pria yang akrab di sapa Ady ini menambahkan, Kota Kendari memiliki banyak pemilih cerdas, sehingga harus menjadi perhatian bagi pengurus DPC Kota Kendari.

 

“Pemilih cerdas mereka selalu melihat yang nyata,” tambahnya.

Sementar itu, Ketua DPC Gerindra Kota Kendari, H. Iqbal Abullah Bafadal mengatakan kegitan ini merupakan momentum yang sangat penting bagi seluruh pengurus DPC, PAC dan Ranting,  kader serta simpatisan dalam memperkokoh semangat dan komitmen untuk menyatukan visi dan misi organisasi.

“Gerak langkah oedepan dalam membesarkan partai Gerindra, sekaligus Rakorcab ini juga menjadi sarana yang tepat untuk menyampaikan dan mengkoordinasikan berbagai macam keputusan, intruksi, kebijakan maupun arahan-arahan partai dari tingkat DPC, DPD, dan tingkat DPP,” jelasnya.

Laporan : Aidil

Anda mungkin juga berminat

Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.