Andi Sulolipu Bersama Relawan Pangdam Hasanuddin Sisir Warga di Tiga Kelurahan Bagikan Sembako

Kendari, Sultrapost.ID – Andi Sulolipu bersama Tim Relawan Aku Sahabat Rakyat (ASR) membagikan 200 peket sembako kepada warga di Kelurahan Lahundape, Dapudapura dan Kelurahan Kemaraya, Kota Kendari, Selasa 11 Agustus 2020.

Ketua Komisi II DPRD Kota Kendari serta Relawan binaan dari Pangdam Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Sumangerukka itu menyisir rumah warga di tiga kelurahan tersebut.

“Ini bersamaan dengan reses saya, dan Alhamdulillah bisa bersama dengan teman-teman ASR membagikan Paket Sembako, Semoga Paket Sembako tersebut bisa membantu meringankan Warga yang terdampak Covid-19 ini,” Kata Andi Sulolipu.

Ia juga menyampaikan Ucapan yang sebesar-besarnya kepada Pangdam Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, dimana selama Pandemi Covid-19 ini, telah banyak membantu masyarakat Sultra khususnya Kota Kendari.

Senada denan itu, salah seorang Warga yang menerima bantuan Paket Sembako bernama Ilham juga menyampaikan ucapan terimakasihnya.

“Terimakasih banyak Kepada Pak Jendral, Beliau adalah kebanggaan kami, ternyata beliau tidak lupa dengan kampungnya,” tandasnya.

Laporan : Aidil

Anda mungkin juga berminat

Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.