BannerDepan

Andi Sumangerukka Instruksikan Seluruh Relawan ASR Bantu Pemerintah Tangani Covid-19

Kendari, Sultrapost.ID – Angka penyebaran kasus Covid-19 yang kian meningkat rupanya masih menjadi perhatian serius Dewan Pembina Yayasan Aku Sahabat Rakyat (ASR) Sultra, Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka.

Meski telah pensiun dari jabatannya sebagai Panglima Kodam XIV/ Hasanuddin, namun dirinya masih tetap fokus dalam membantu masyarakat yang terdampak virus global tersebut.

Kali ini, pria yang dikenal dengan julukan jendral kota lama itu menginstruksikan kepada seluruh Relawan ASR untuk membantu pemerintah dalam mengatasi Pandemi Covid19.

Dirinya meminta seluruh Relawan ASR di Sultra terus mengkampanyekan dan mensosialisasikan Protokol kesehatan (Prokes), serta pentingnya Vaksinasi.

“Saya Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka berharap agar seluruh Relawan ASR untuk semakin masif dalam membantu pemerintah dalam mensosialisasikan prokes, kampanyekan terus pentingnya vaksin dan memakai masker,” ujar Andi Sumangerukka, Sabtu 24 Juli 2021.

Andi Sumangerukka mengatakan saat ini perjuangan pemerintah dan seluuruh stake holder terus bekerja keras untuk dapat mengendalikan laju penyebaran Covid19. Dalam upaya tersebut, dibutuhkan peran semua pihak, kolaborasi bersama dalam penanganan keadaan Pandemi ini.

“Pandemi Covid19 belum berakhir, ikhtiar perjuangan kita melawan virus ini masih berlanjut, kita tidak bisa melawan sendiri sehingga perlu kolaborasi untuk penanganan dalam situasi ini. Oleh karena itu bagikan masker dan vitamin setiap saat, kita pasti bisa menang melawan pandemi ini kalau kita bersatu,” tutupnya.

Laporan : Aidil

Anda mungkin juga berminat
Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.