Anggota Polsek Kabaena Timur Raih Bhabinkamtibmas Terbaik

Bombana, Sultrapost.ID – Anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Kabaena Timur, Brigadir Juliaman, meraih penilaian tertinggi sebagai Bhayangkara Pembinaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) terbaik di jajaran Polres Bombana periode bulan Januari 2019.

Selain dia (Juliaman), Brigadir Herman, SH dari Polsek Poleang dan Brigadir Muhajir dari Polsek Poleang Barat menempati posisi kedua dan ketiga terbaik Bhabinkamtibmas di Polres Bombana.

Sebagai bentuk perhatian dan apresiasi, Kapolres Bombana, AKBP Andi Adnan Syafruddin, memberikan reward kepada tiga personel Bhabinkamtibmas tersebut.

“Reward ini sebagai bentuk perhatian dan apresiasi institusi maupun pimpinan terhadap kinerja Bhabinkamtibmas,” ujar Kapolres Bombana, di Aula Rekonfu Mapolres Bombana, Sabtu 2 Februari 2019.

Ia berharap, pemberian reward ini dapat memotivasi seluruh Bhabinkamtibmas di jajaran Polres Bombana untuk meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan terbaik sebagai pembina keamanan dan ketertiban masyarakat di desa/kelurahan binaannya masing masing.

Ditambahkan, Polres Bombana akan secara rutin memberikan reward kepada Bhabinkamtibmas dengan kinerja yang dinilai terbaik. Penilaian dilakukan dengan beberapa faktor diantaranya intensitas Bhabinkamtibmas dalam melakukan kegiatan sambang kepada warga binaannya.

“Setiap bulan dipilih tiga Bhabinkamtibmas yang mendapatkan penilaian tertinggi,” tutupnya.

Sumber: TribrataNewsPolresBombana
Editor: Leros

Anda mungkin juga berminat

Ruangan komen telah ditutup.