BannerDepan

ASLI dan ASR Kembali Sambangi Warga, Bagikan Ratusan Sembako

 

Kendari, Sultrapost.ID – Relawan ASLI dan Aku Sahabat Rakyat (ASR) kembali menyambangi warga Kota Kendari, Minggu 10 Januari 2020. Mereka juga membagikan ratusan sembako kepada warga di empat kelurahan.

Ratusan sembako tersebut diserahkan langsung oleh dewan Pembina ASLI, Abdul Rasak dan Andi Sulolipu kepada warga di Keluhan Purirano, Jati Mekar, Sanua dan Benu-benua.

Abdul Rasak mengatakan bantuan sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian ASLI dan ASR dimasa Pandemi Covid-19 ini.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami teman ASR ASLI dan Gempar terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19,” katanya.

Ia berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban para warga khususnya yang kurang mampu.

“Yang kami titipkan tidak seberapa, jangan lihat sembakonya tapi lihat kedatangan sya bersama Pak Andi Sulolipu,” terangnya.

Hal senada juga di ungkapkan, Andi Sulolipu. Kata dia, dirinya bersama Abdul Rasak sebagai Pembina ASLI yang juga anggota DPRD Kota Kendari, akan terus berupaya mendengar dan menjawab Keluhan para warga.

“Hari ini, Kami datang membawa bantuan paket sembako. Insya Allah ke depan datang dengan program pembangunan untuk masyarakat sekitar,” paparnya.

Pada kesempatan ini juga, Andi Sulolipu mengedukasi masyarakat untuk berperilaku hidup sehat, mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid19.

“Dalam mencegah penyebaran Covid19, kita semua harus berprilaku hidup sehat dan mematuhi protokol Covid19,” ujarnya.

Sementara itu, masyarakat mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan ASLI, sebab saat ini bantuan Paket Sembako sangat dibutuhkan masyarakat dalam berjuang melawan Covid19.

Organisasi sosial ASLI merupakan kepanjangan dari Abdul Razak dan Andi Sulolipu. Keduanya tercatat sebagai anggota DPRD Kota Kendari yang peduli terhadap warga terdampak Covid-19.

Laporan : Aidil

Anda mungkin juga berminat
Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.