ASR Bersama ASLI Terus Berjuang Ringankan Beban Masyarakat Kendari Ditengah Pandemi Covid-19

 

Kendari, Sultrapost.ID – Hingga saat ini Aku Sahabat Rakyat (ASR) bersama ASLI masih terus berjuang untuk meringankan beban masyarakat Kota Kendari, dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Komitmen kedua organisasi yang bergerak di bidang sosial dan kemasyarakatan ini tak hentinya membagikan ribuan paket sembako kepada warga.

Jika sebelumnya membagikan paket sembako di 5 Kecamatan, kali ini ASR serta ASLI kembali menyasar rumah warga di delapan kelurahan yang ada di dua kecamatan yakni Kambu serta Baruga, Sabtu 23 Oktober 2020.

Dewan Pembina ASLI, Abdul Razak mengatakan dalam menghadapi pandemi covid-19, ASR dan ASLI akan selalu berjuang untuk meringankan beban masyarakat khususnya bagi yang membutuhkan.

“Kami dari ASLI berharap dengan adanya bantuan sembako ini bisa bermanfaat banyak buat masyarakat yang terdampak akibat virus global ini,” ujarnya.

Selain membagikan sembako kepada warga, ASR dan ASLI juga tak lupa mengedukasi masyarakat di dua kecamatan tersebut, untuk tetap memperhatikan Prokes yang dianjurkan oleh pemerintah.

“Kalau bukan dimulai dari diri kita sendiri maka akan sulit untuk menjaga diri dari virus corona. Untuk itu, saya minta masyarakat tetap mematuhi prokes,” pungkasnya.

Untuk diketahui, pembagian ribuan paket sembako tahap empat yang berlangsung di delapan kelurahan yaitu, Kelurahan Lepo lepo, Wundudopi, Watu bangga, Baruga, Lalolara, Padaleu, Mokoau, dan Kambu.

Laporan : Aidil

Anda mungkin juga berminat

Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.