BannerDepan

ASR Kolaka Bersama Pengurus Pencak Silat SMI Bagikan Takjil di TPI

 

Kolaka, Sultrapost.ID – Hingga kini ASR Kabupaten Kolaka masih tetap konsisten berbagi berkah di Bulan Suci Ramadhan. Kali ini yayasan yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan ini menggandeng Peguruan Pencak Silat Satria Muda Indonesia (SMI) untuk berbagi takjil kepada para pedagang ikan di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Kolakaasi, Kecamatan Latambaga, Rabu 5 Mei 2021.

Ketua Tim ASR Kolaka Indrawan Abbas mengatakan kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dicanangkan oleh Dewan Pembina ASR, Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka yang dilanjutkan oleh pengurus ASR di Kabupaten/Kota se-Sultra, dengan tujun untuk terus memupuk silaturahmi dengan masyarakat.

“Kami juga menggandeng Pengurus Pencak Silat SMI untuk bersama-sama bersilaturahmi kepada masyarakat yang berada di TPI,” ujarnya.

Lanjut Indra, tak hanya bersilaturahmi dan membagikan takjil, ASR Kolaka bersama Pengurus SMI juga berdiskusi dengan para pedagang serta nelayan tentang kendala yang mereka hadapi.

“Tak hanya berbagi Takjil kami juga berdiskusi kepada para Pedagang Ikan dan beberapa Nelayan tentang apa yang menjadi hambatan mereka saat ini. Dimana hasil diskusi tersebut akan kami sampaikan kepada Dewan Pembina ASR yaitu Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka, untuk menjadi pertimbangan,” katanya.

Laporan: Aidil

Anda mungkin juga berminat
Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.