BannerDepan

ASR Recing Team Siapkan Hadiah Bagi Atlet Balap Motor Sultra yang Berprestasi di PON

 

Kendari, Sultrapost.ID – ASR Recing Team menyiapkan hadiah uang bagi para atlet-atlet Sultra, yang berprestasi pada Pekan Olahraga Nasional (PON) yang ke-XX di Provinsi Papua yang rencana akan di selenggarakan pada Bulan Oktober mendatang.

Ketua ASR Recing Team, Andi Adriansyah mengatakan, dirinya menyiapkan uang tunai sebesar Rp. 50 Juta bagi pembalap yang berhasil meraih juara pada PON ke-XX mendatang.

“Hadiah ini kami berikan semata-mata untuk mensuport para atlet agar bisa mengharumkan nama daerah kita Sultra,” ungkapnya.

Tak hanya itu, lanjut pria yang akrab disapa Ian ini juga akan mengikutkan sertakan para atlet berprestasi dalam Event Nasional sepanjutnya.

“Saya akan merekrut para atlet tersebut untuk bergabung di ASR Racing Team club motor binaan saya untuk di persiapkan pada kejuaraan nasional mendatang,” ucapnya.

Untuk diketahui, beberapa tahun terakhir ASR Racing Team berhasil memangkan beberapa Event Nasional. Bahkan Club yang di nahkodai oleh Andi Adriansyah itu kini menjadi perhatian di beberapa media nasional karena mampu mengantarkan clubnya meraih berbagai juara.

Laporan: Aidil

Anda mungkin juga berminat
Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.