BannerDepan

ASR Temui Masyarakat Bajo di Kecamatan Tanggetada

 

Kolaka, Sultrapost.ID – Usai melaksanakan jalan sehat bersama ribuan masyarakat Kabupaten Kolaka, Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka bertemu dengan ratusan masyarakat bajo yang berada di Kelurahan Anaiwoi, Kecamatan Tanggetada Senin, 22 November 2021.

Dalam kunjungannya tersebut, Dewan Pembina dari Yayasan Aku Sahabat Rakyat (ASR) di dampingi oleh Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar dan Wakil Bupati Kolaka, Jayadin serta Ketua DPC Partai Gerindra Kolaka, Yusnan Gultom menyampaikan niatannya untuk maju

Pria yang dikenal dengan sebutan Jenderal Kota Lama itu menyampaikan niatannya untuk maju dalam bursa pemilihan gubernur (Pilgub) Sultra yang akan digelar 2024 mendatang.

Lebih lanjut, Andi Sumangerukka menjelaskan, bahwai niatan dirinya maju dalam kontestasi Pilgub Sultra bukanlah mencari koin, melainkan mencari point untuk kemajuan dan kesejahtraan masyarakat Sultra pada umumnya.

“Komunitas ASR kami bentuk, wujud dari tujuan kami untuk berbakti terhadap masyarakat, bahkan kami telah menyiapkan 1000  usaha dalam bentuk UMKM, termasuk bantuan rumah ibadah serta pada pondok-pondok pesantren,” jelas mantan Komandan Korem 143 Halu Oleo.

Laporan : Aidil

Anda mungkin juga berminat
Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.