Ayah dan Anak di Muna Jadi Korban Kebengisan Teman Sendiri Saat Pesta Miras

Muna, Sultrapost.ID – Akibat mabuk saat berpesta minuman keras (Miras) ayah dan anak dari Desa Mabolu, Kecamatan Lohia, terpaksa harus dirawat di RSUD Kabupaten Muna. La Ode Taha dan La Ode Bima mengalami luka tusuk di lengan dan dada akibat kebengisan badik AN.

Menurut pengakuan La Ode Taha, dirinya bersama AN yang diduga pelaku, sebelumnya bersama-sama mengkonsumsi miras di belakang rumahnya. Tak tahu penyebabnya, tiba-tiba pelaku langsung melayangkan sebuah badik hingga menancap di lengan sebelah kanannya.

“Usai ada sedikit cekcok dengan istriku saya kembali dibalakang rumah, tiba-tiba AN tikam saya tepat dilengan kananku tidak tahu apa salahku,” terang Taha saat ditemui di ruang UGD RSUD Raha, pada Minggu, 11 Agustus 2019.

Tak sampai disitu, mengetahui ayahnya ditikam, La Ode Bima langsung beranjak di belakang rumahnya untuk melihat kondisi ayahnya. Naasnya dia pun menjadi korban.

“Iya anaku kena luka tusuk juga di dada sebelah kiri tepat bagian jantung,” ujarnya.

La Ode Bima, mengalami luka tusuk di bagian dada

Usai melakukan aksinya, AN langsung melarikan diri. Hingga kini kedua korban masi berada di ruang UGD RSUD Muna untuk mendapatkan perawatan intensif.

Sementara itu pihak kepolisian sedang melakukan pengejaran terhadap AN yang diduga sebagai pelaku penikaman.

Laporan: Ison
Editor: Aidil

Anda mungkin juga berminat

Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.