Baliho “Amaimo Paada Ini” Terbakar

Muna, Sultrapost.ID – Baliho “Amaimo Paada Ini” yang bergambar wajah Bupati Muna Barat (Mubar), L.M Rajiun Tumada terbakar di jalan Kelapa, kelurahan Butung Butung kota Raha.

Belum diketahui apa penyebab terbakarnya baliho tersebut. Setengah dari baliho itu hilang, hanya gambar wajah yang masih tersisa.

Baliho “Amaimo Paada Ini” telah terpasang dan tersebar hampir diseluruh pelosok kota Raha, kabupaten Muna, yang erat kaitannya dengan pencalonan L.M Rajiun Tumada sebagai Calon Kepala Daerah (Cakada) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kabupaten Muna tahun 2020 mendatang.

Menurut pengakuan Ade, warga setempat, sekitar pukul 04:30 Wita, saat ia hendak melaksanakan sholat subuh di Mesjid, ia melihat rangka hingga bagian bawah baliho sudah hangus terbakar api.

“Kemungkinan terjadinya sekitar pukul 03:30 Wita, karena sekitar pukul 02.00, baliho masih utuh,” ucapnya, Jumat, 9 Agustus 2019.

Sementara Kapolres Muna, AKBP. Agung Ramos Paretongan Sinaga yang ditemui media ini, mengaku bahwa dirinya belum mengetahui soal terbakarnya baliho itu.

“Kalau memang ada laporan, terus ada yang merasa dirugikan, nanti kita akan tindak lanjuti,” ujarnya sembari menekankan agar masyarakat terus menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Laporan: Ison

Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.