Bantuan Sembako Muhaimin Iskandar Segera Didistribusikan Oleh DPC PKB Bombana

Bombana, Sultrapost.ID – Bantuan sembako dari Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar yang tiba di Kabupaten Bombana, Minggu 18 Mei 2020 malam akan segera didistribusikan.

Sekertaris DPC PKB Bombana, Irfan mengatakan bantuan tersebut nantinya akan didistribusikan ke masing DPAC di Kabupaten Bombana dan nantinya akan disalurkan  kepada masyarakat yang terdampak wabah Covid-19.

“Sesuai perintah ketua umum, guru ngaji, guru madin, kiai kampung, korban PHK dan para konstituen serta warga yang kurang mampu,” ungkapnya.

Dijelaskannya, bantuan tersebut dikirim dari Jakarta ke Sultra, kemudian DPW PKB Sultra mendistribusikan ke masing-masing DPC.

“Sebanyak 4 kontener kiriman ketua umum, Muhaimin Iskandar ini sebelumnya tiba di kendari pada pengurus wilayah,  kini telah terdistribusi ke selurh pengurus cabang

“Bukan hanya Sultra tetapi seluruh pengurus wilayahdan  cabang di Indonesia juga dapat paket sembako dari ketua umum,” jelasnya.

Dirinya berharap, bantuan sembako yang berisi beras, gula, dan minyak goreng itu dapat mermanfaat dan meringankan beban masyarakat yang terdampak, khususnya yang sangat membutuhkan uluran tangan.

Laporan: Aidil

 

Anda mungkin juga berminat

Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.