BannerDepan

Bawaslu Sultra Ajak Bawaslu Bombana Kerja Ikhlas

Bombana, Sultrapost.ID – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) propinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) mengajak Bawaslu kabupaten Bombana, untuk selalu bekerja ikhlas dalam menjalankan tugas.

Pernyataan ini disampaikan oleh Komisioner Bawaslu Sultra Bahari, saat melakukan monitoring di Bawaslu Bombana, dengan tujuan memastikan kesiapan pengawasan Pemilu tahun 2019, diwilayah tugas masing masing.

“Saya mengajak komisioner Bawaslu dan sekertariat kabupaten untuk bekerja ikhlas. Disinilah kita akan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, tahapan kampanye akbar sebentar lagi kita hadapi, tentunya kita akan disibukan dengan laporan laporan masyarakat nantinya,” katanya, Selasa 9 Januari 2019.

Bahari menambahkan, bahwa Bawaslu Bombana, dari sisi penilaian pelaporan, masih baik dan belum ada kendala. Selain itu, dia pun menekankan, agar dalam menjalankan tugas, tetap menjunjung tinggi SOP Bawaslu RI.

Ditempat yang sama Ketua Bawaslu Bombana Hasdin Nompo berharap, penilaian yang diberikan Bawaslu Sultra tetap di pertahankan.

“Tentu untuk mempertahankan itu, peran teman teman di sekertariat sangat dibutuhkan,” tutupnya.

Penulis: Erwin

Anda mungkin juga berminat

Ruangan komen telah ditutup.