Berbagi di Jumat Barokah, DPW PEKAT IB Sambangi Panti Asuhan

Kendari, Sultrapost.ID – Jumat Barokah menjadi hari penting bagi DPW Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT IB) Sultra untuk berbagi kepada anak yatim. Setelah menyambangi Panti Asuhan Sabri pada 24 Januari 2020 lalu.

Kini organisasi pembela tanah air itu kembali menyambangi Panti Asuhan Al-Mumin, di Anduonohu, Jumat 31 Januari 2020. Ketua DPW PEKAT IB Sultra, Amril Sabara bersama para pengurus yang tiba sekitar pukul 11.25 WITA disambut gembira oleh dua orang pengurus panti asuhan serta seluruh anak yatim.

Ketua DPW PEKAT IB Sultra, Amril Sabara saat bercengkrama dengan dua pengurus Panti Asuhan Panti Asuhan Al-Mumin.

Sebelum membagikan 50 dos nasi kotak, Amril Sabara bersama dua orang pengurus panti asuhan dan para anak yatim memanjatkan doa untuk keutuhan organisasi serta kelancara Musyawarah Wilayah (Muswil) yang akan segera di laksanakan dalam waktu dekat.

Ketua Pekat IB Sultra, Amril Sabara mengatakan, aksi sosial tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan tiap minggu.

“Sebagai sesama manusia, yah apabila kita ada rejeki kita berbagi seperti ini, kedepannya juga akan menjadi agenda rutin Pekat IB Sultra,” ujar Amril.

Ia menambahkan, dalam dekat ini Pekat IB Sultra akan menyelenggarakan Musyawarah Wilayah (Muswil). Untuk itu dirinya meminta doa kepada anak yatim agar penyelenggaraan kegiatan tersebut bisa berjalan lancar dan sukses.

“Selain agenda Jum’at Barokah yang akan kita jadikan agenda rutin, Pekat IB juga akan menyelenggarakan Muswil dalam waktu dekat ini. Sehingga itu kami meminta doa para anak yatim agar kegitan kami berjalan lancar serta keutuhan lembaga,” tambahnya.

Laporan: Aidil

Anda mungkin juga berminat
Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.