BannerDepan

Beri Surprise, Delegasi PKK Bombana Kena Semprot Dari Ketua

Bombana, Sultrapost.ID – Kader PKK Kabupaten Bombana yang mengikuti Jambore PKK ke VIII tingkat Provinsi Sultra di Kabupaten Muna, hanya bisa terdiam dan tak banyak bicara saat Andi Nirwana melampiaskan kekesalannya.

Ketua PKK itu memarahi seluruh delegasi-nya akibat sebuah kesalahan yang dilakukan oleh salah seorang tim Vokal Grup.

Pantauan sultrapost.ID, Ketua PKK Bombana yang tiba di Hotel langsung meminta delegasi-nya untuk berkumpul. Nampak raut wajah istri Bupati Bombana itu sangat marah.

“Mana semua, suruh kumpul dulu,” ucapnya, Minggu 25 Agustus 2019.

Setelah berkumpul di sebuah Aula, Ketua PKK Bombana langsung bertanya kepada Merlianti salah satu anggota Vokal Grup dengan nada marah. Ia mengaku kecewa karena melakukan sebuah kesalahan saat tampil semalam.

“Kenapa bisa lakukan kesalahan, sementara saya andalkan kamu,” tegasnya, dengan nada marah.

Wanita yang kerap disapa mama Depan ini pun menjawab sembari menetekan air mata, karena merasa bersalah.

“Saya sudah maksimal,” jawabnya.

Tak tahan melihat Merlianti saat meneteskan air mata, beberapa orang delegasi lainnya pun sontak ikut meteskan air mata. Ironisnya beberapa dari mereka justru ikut terkena semprot Ketua PKK.

“Kenapa kalain semua ikut menangis. Saya hanya butuh jawaban ibu Merlianti,” tanya Andi Nirwana.

Kekesalan Ketua PKK itu rupanya sengaja di buatnya, untuk memberikan surprise kepada Merlianti yang sedang berulang tahun. Sebab tak beberapa lama Ajudan Andi Nirwana masuk kedalam ruangan dengan membawa kue ulang tahun sembari bernyanyi.

Ketua PKK Bombana, Andi Nirwana saat memeluk Merlianti di hari ulang tahun-nya

Sontak para delegasi kaget bercampur bahagia, lantaran tak menyangka kekesalan itu sengaja di buat untuk merayakan hari ulang tahun Merlianti.

Suasana dalam ruangan yang tadinya tegang pun menjadi berubah dengan kegembiraan. Andi Nirwana kemudian memeluk Merlianti dan mengucapkan selamat kepadanya.

Laporan: Aidil

Anda mungkin juga berminat
Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.