Berpartisipasi Dalam Pencegahan Covid19, PT. Almharig Serahkan Bantuan ke Satgas

Bambana, Sultrapost.ID – PT. Almharig salah satu perusahaan yang bergerak dibidang penambangan nikel di Kabupaten Bombana turut bertisipasi dalam penanganan dan pencegahan mata rantai penyebaran Covid19.

Hal yang dilakukan adalah penyerahan bantuan berupa masker dan thermogun ke Pemerintah Daerah (Pemda) Bombana.

Bantuan diantar langsung ke Posko Induk Satgas penanganan Covid19 dan disejumlah pemerintah kecamatan di Pulau Kabaena.

Bantuan PT. Almharig

Humas PT. Almharig Andri Ananta merinci, untuk yang langsung diserahkan ke posko induk berupa 50 pcs masker N95, 700 pcs masker 3 ply (masker bedah) dan 5 buah thermogun

Sedangkan yang tidak melalui posko, untuk yang ke pemerintah kecamatan Kabaena Selatan berupa, 6 pasang sepatu boot safety, 1 buah thermogun dan 100 pcs masker dalam perjalanan.

Kemudian yang ke pemerintah kecamatan Kabaena berupa 50 pcs masker kain dan yang dalam perjalanan 150 pcs masker 3 ply (masker bedah). Setelah itu, 100 masker kain ke Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kabupaten Bombana.

“Khusus di desa Langkema, 50 pcs master kain dan 100 pcs masker 3 Ply dalam perjalanan. Untuk yang status bantuan dalam perjalanan atau nanti menyusul, satu dua hari ini akan kami serahkan,” kata Andri, Kamis 16 April 2020.

Jubir Satgas Penanganan Covid19 Kabupaten Bombana Heryanto, yang menerima langsung bantuan tersebut mengungkapkan rasa terima kasih kepada PT. Almharig atas bantuan yang diserahkan.

“Pandemi Covid19 ini hampir terjadi disemua daerah. Jadi kita berharap dengan kesadaran sendiri seperti PT. Almharig, perusahaan mau berinvestasi dan mau berbagi kepada masyarakat,” tutup ketua Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) ini.

Laporan: Leros

Anda mungkin juga berminat

Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.