BannerDepan

Bertemu Majelis Syuro DPP PKS, Nur Endang Abbas Optimis Dapat Dukungan di Pilkada Kolaka

Kolaka, Sultrapost.ID – Bakal calon Bupati Kolaka, Nur Endang Abbas bertemu Ketua Majelis Syuro DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Salim Segaf Al Jufri.

Pertemuan tersebut menjadi sinyal politik terkait figur yang akan diusung PKS di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kolaka, pada November 2024 mendatang.

Nur Endang Abbas membenarkan perihal pertemuan dirinya dengan Ketua Majelis Syuro DPP PKS, Salim Segaf Al Jufri.

Mantan Sekda Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) itu mengungkapkan, pertemuan dirinya dengan Ketua Dewan Syuro DPP PKS merupakan bagian dari komunikasi politik yang dibangun menuju Pilkada Kolaka.

Nur Endang Abbas juga menambahkan, komunikasi politik dengan PKS dibangun secara berjenjang, mulai dari tingkat DPD, DPW hingga ke DPP.

Olehnya itu, Nur Endang Abbas optimis akan diusung PKS dalam perhelatan politik di Kabupaten Kolaka.

“Alhamdulillah, saya sudah ketemu dengan Ketua Majelis Syuro DPP PKS. Saya semakin optimis maju bertarung di Pilkada Kolaka bersama PKS dan sejumlah partai politik lainnya,” ungkap Nur Endang Abbas, saat diwawancarai via telepon, Rabu 22 Mei 2024.

Selain PKS, Ia juga intens membangun komunikasi politik dengan beberapa partai politik lainnya, diantaranya NasDem, PDI Perjuangan, Golkar, Hanura, Perindo dan PPP.

Ia menjelaskan, komunikasi politik terhadap Parpol tersebut dibangun secara berjenjang, mulai dari tingkat ranting, pengurus kabupaten, provinsi hingga tingkat pusat.

“Komunikasi yang kita bangun tentu harus berjenjang. Supaya kita bisa mendengarkan pandangan mereka, karena merekalah juga yang akan membantu saya di Pilkada nanti,” jelasnya.

Nur Endang Abbas juga mengaku, bahwa dirinya telah mengikuti tahapan penjaringan di semua partai politik yang membuka pendafaran untuk Pilkada Kolaka.

Laporan : Aidil

Anda mungkin juga berminat
Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.