BannerDepan

Bhayangkara CUP II Polres Buton, Watuburi FC Tembus ke Final

Buton, Sultrapost.ID – Watuburi FC dipastikan melenggang menuju ke final melawan Polres Buton FC dipertandingan Bhayangkara CUP II Polres Buton. Hal ini diketahui setelah menang dalam laga semi final melawan Polres Bau Bau.

Pelatih Watuburi FC Abdul Razak mengatakan, untuk menghadapi pertandingan yang akan digelar pada Kamis 8 Agustus 2019 mendatang, dia telah mempersiapkan strategi khusus, termasuk memberi latihan tambahan untuk personilnya.

“Final nanti kita akan turun maksimal, untuk itu kita perlu menambah latihan fisik, sebab lawan kita ini, cukup kuat dan punya nama,” katanya, Senin 5 Agustus 2019.

Meski akan melawan tim yang kuat, lanjut Abdul Razak, pihaknya tetap optimis akan memenangkan pertandingan itu, karena personil Watuburi FC memiliki skil individu yang tidak diragukan lagi.

“Alhamdulillah kami menang terus selama bertanding, sehingga pada final nanti, kami optimis akan kembali meraih kemenangan,” ucapnya.

Abdul Razak, berharap doa dan dukungan dari masyarakat kabupaten Bombana, khususnya Pulau Kabaena, agar dalam pertandingan nanti, Watuburi FC bisa keluar sebagai pemenang.

“Kami juga mengharapkan doa dan dukungan dari pendukung setia dan terbaik Watuburi FC bapak kepala Syahbandar pelabuhan Banabungi, serta Presiden Watuburi FC, bapak Awaluddin,” tutupnya.

Laporan: Adi

Anda mungkin juga berminat
Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.