BannerDepan

Bocah 12 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa Dipermandian Jompi Raha

Muna, Sultrapost.ID – Bocah asal Desa Labaha, Kecamatan Watoputeh Kabupaten Muna, ditemukan tidak bernyawa dalam kondisi terapung di permandian Jompi Raha, Pada 6 September 2019 sekitar pukul 16:00 Wita.

Bocah tersebut diketahui bernama Adam (12), merupakan seorang pelajar SMP 1 Watoputeh.

Kapolres Muna, AKBP Agung Ramos Pretongan Sinaga melalui Kapolsek Katobu, Ipda Darul Aqsa menuturkan, bocah tersebut pertama kali ditemukan oleh Alamsyah warga jalan Kontukowuna dan Bayu H warga Kecamatan Lohia dalam kondisi terapung diair. Diduga korban meninggal akibat tenggelam.

“Sebelumnya kedua saksi itu sedang istrahat usai mandi-mandi, ditengah peristrahatannya ada seorang anak yang menyampaikan jika ada yang tenggelam dan selanjutnya mereka berlari ditempat kejadian,” ujarnya.

Usai berada dilokasi tenggelamnya bocah tersebut, kedua saksi langsung terjun ke air dan mengangkat korban kedarat dan mencoba menolong namun naas nasib berkata lain.

Selanjutnya kata Darul, korban langsung dilarikan ke RSUD Raha oleh Bayu dan Alamsyah dengan menggunakan motor.

“Informasi dari pihak keluarga, bahwa korban tak tau berenang. Dengan peristiwa itu pihak keluraga pun ikhlas menerima musibah tersebut dan juga menolak untuk dilakukan otopsi,” tutupnya.

Laporan: Ison

Anda mungkin juga berminat
Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.