Cek Kelengkapan Kebutuhan APD Tim Terpadu, Kadis Perhubungan Bombana Sambangi Seluruh Pospam

Bombana, Sultrapost.ID – Hingga kini Tim Terpadu yang tergabungdalam Satgas Percepatan Penaganan Covid-19 yang terdiri dari Dinas Perhubungan, Dinkes, TNI, Polri, Pemerintah Kecamatan, dan Sat Pol PP Kabupaten Bombana masih terus melakukan pengawasan di masing-masing Pospam yang telah di siapkan.

Demi memastikan segala kelengkapan kebutuhan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker dan sarung tangan serta logistik para petugas yang melakukan pengawasan di Pospam baik jalur darat dan di seluruh Pelabuhan, Ketua Tim penanggung jawab Pospam Syahrun, melakukan pemeriksaan.

“Kita lakukan pemeriksaan kebutuhan baik masker dan sarung tangan, serta kebutuhan logistik di seluruh Pospam yang ada. Karena mereka ini sebagai garda terdepan,” ungkapnya, Sabtu 4 April 2020.

Ketua Tim Penanggung Jawab Pospam, Syahrun saat melakukan pemeriksaan kelengkapan kebutuhan para petugas di Pospam Lantari Jaya.

Segela kebutuhan yang kurang nantinya akan di sampaikan kepada Bupati Bombana, H Tafdil selaku Ketua Satgas Percepatan Penanganan Covid-19.

“Di Satgas itu sudah di bagi beberapa Tim terpadu, nah khusus kami memantau tim yang berada di Pospam. Jadi segala kekurangannya nanti akan kita laporkan kepada Ketua Satgas untuk penambahan,” ucapnya.

Selain melakukan pemeriksaan, Sayahrun juga tak lupa mengingatkan kepada para petugas agar tetap menjaga jarak (Physical Distancing) dalam bertugas.

“Tidak lupa juga saya menyampaikan kepada tim agar menyampaikan kepada warga yg di periksa untuk tetap jaga jarak, cuci tangan, penyemprotan dan pemeriksaan suhu,” tutupnya.

Laporan: Aidil

Anda mungkin juga berminat

Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.