BannerDepan

Ciptakan Lingkungan Asri, Warga Watonea Gelar Minggu Bersih

Muna, Sultrapost.ID – Dalam rangka menciptakan hidup sehat dan lingkungan asri, warga kelurahan Watonea kecamatan Katobu kabupaten Muna gelar minggu bersih, 30 Desember 2018.

Hal itu dikemukakan oleh Lurah Watonea LD. Ahmad Firli. Katanya, menciptakan hidup sehat harus dimulai dari kebersihan lingkungan dan itu ditunjukkan dengan turun kejalan bersama warga untuk membersihkan lokasi lokasi yang dianggap kumuh dan kotor.

Dalam pelaksanaanya Ia pun mengapresiasi antusias warganya, karena menurutnya hal seperti ini patut dikembangkan dan menjadi agenda rutin mingguan.

“Saya berharap kekompakan warga Watonea bisa menjadikan kita sebagai ikatan silaturahim yang kuat untuk bisa menciptakan lingkungan yang sehat dan asri,” terangnya.

Sementara itu tokoh masyarakat kelurahan Watonea LM Sarim  menuturkan, ini merupakan kegiatan kesadaran masyarakat yang sangat positif dalam memperdulikan kebersihan lingkungan dan patut didukung penuh.

“Apresiasi saya buat mereka, disatu sisi menciptakan lingkungan sehat juga dapat melahirkan lingkungan yang aman dan tertib,” ujarnya.

Senada, Ketua Karang Taruna Watonea Kornelis Angel, mengatakan, kegiatan tersebut adalah bentuk kepedulian warga Watonea dan juga sebagai bagian dari tugas masyarakat untuk menjaga dan menciptakan masyarakat yang sehat, asri, aman dan tertib.

Penulis: Ison

Ruangan komen telah ditutup.