BannerDepan

Club Motor Trail ASR Jadikan Touring Sebagai Sarana Untuk Berbagi

 

Konsel, Sultrapost.ID – Touring tidak hanya menjadi hobi bagi Club Motor Trail Aku Sahabat Rakyat (ASR) untuk mengisi kekosongan di akhir pekan, melainkan juga di manfaatkan untuk membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Raider-raider handal yang di pimpin langsung oleh Andy Adi Aksar itu memberikan bantuan kepada warga di beberapa wilayah di Kecamatan Ranomeeto dan Mowila, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) yang menjadi titik perlintasan, pada Sabtu 07 Agustus 2021.

Ketua Club Motor Trail ASR, Andi Ady Aksara.

Andi Ady Aksar yang juga merupakan Ketua DPD Partai Gerindra Sultra mengatakan, pihaknya berkolaborasi Bersama ASR untuk membantu warga terdampak Covid 19 khususnya yang ada di pedesaan.

“Sambil touring menggunakan sepeda motor, kita sambangi saudara-saudara kita yang ada di pedesaan yang sulit di akses oleh roda empat. Sambil bersilaturahim tim memberikan bantuan,” tuturnya.

Tidak hanya itu, Club Motor dari binaan Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka ini juga memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya menrapkan prokes dan kenjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Laporan : Aidil

Anda mungkin juga berminat
Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.