BannerDepan

Dalam Waktu Singkat Yudhianto Mahardika Kunjungi 500 Titik di Kendari

Kendari, Sultrapost.ID – Masa kampanye selama 21 hari yang dimulai sejak 24 Maret hingga 13 April besok dipergunakan sebaik-baiknya oleh caleg untuk mendapatkan simpati dari masyarakat.

Tak ketinggalan, Yudhianto Mahardika yang merupakan caleg DPRD Sultra, no urut 4 ini juga terus melakukan kampanye tanpa mengenal lelah. Dalam kurun waktu 20 hari saja, ia sudah berhasil mengunjungi 500 titik yang ada di Kota Kendari.

“Kurang lebih 500 titik sudah kita datangi untuk melakukan interaksi langsung dengan masyarakat,” katanya, Jumat 12 April 2019.

Caleg dari Dapil Kota Kendari asal Partai Gerimdra ini menyebutkan, 64 kelurahan yang ada di Kota Kendari sudah ia kunjungi tanpa melewatkan satu pun. Tidak hanya mendatangi rumah warga, tetapi juga beberapa tempat umum dan pasar-pasar yang ada di Kota Kendari bahkan di sambanginya.

Sosialisasi juga terus ia lakukan bersama tim yang sudah dibagi menjadi beberapa tim, sehingga ia dapat mengetahui apa yang dibutuhkan rakyat kelak.

Dalam sosialisasi langsung yang ia lakukan, kata Yudhi beberapa persoalan juga sempat dikeluhkan oleh warga.

“Kalau warga ada yang keluhkan air, penerangan jalan dan masalah kondisi jalan. Lain lagi dengan keluahan pedagang yang mengeluhkan kurangnya modal untuk meningkatkan usahanya,” tutupnya

Laporan: Aidil

 

Anda mungkin juga berminat
Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.