BannerDepan

Dapat Dukungan Dari Kalangan Pemuda, Hardianto Siap Tarung di Pilkada Konut

Konut, Sultrapost.ID – Aliansi Pemuda Konawe Utara (Konut) memberikan dukungan penuh kepada Hardianto untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang do Bumi Oheo.

Salah satu pemuda Konut, Suratman mengatakan selain merupakan sosok muda yang visioner, Visi dan Misi Hardianto sejalan dengan tujuan pemuda dalam membangun daerah.

“Apa yang memjadi Visi dan Misi Hardianto sejalan dengan apa yang dicita-citakan oleh para pemuda di Konut. Inilah yang menjadi alasan kami memberikan dukungan,” tutupnya, Kamis 29 Februari 2024.

Ditempat berbeda, Hardianto saat di temui di kediamannya, mengungkapkan dirinya akan maju untuk mengabdikan diri kepada masyarakat. Ia memastikan kedepanya akan menjadikan Konut  sejajar dengan daerah lain yang berkembang.

Hardianto, Bakal Calon Bupati Konawe Utara.

“Niat saya menjadi pemimpin kedepan tak lain untuk memberikan kontribusi pembangunan yang lebih baik dan kesejahteraan kepada masyarakat. Saya akan siap mencalonkan diri menjadi Calon Bupati Konut jika masyarakat memberikan dukungan dan Do’a, karena tanpa dukungan dan doa tidak akan bisa berbuat apa-apa,” ungkapnya.

Kata dia, selain untuk mengabdikan diri, maju sebagai calon bupati tidak lain hanya untuk mengembalikan cita-cita luhur yang di impikan para tokoh pemekaran dan sebagai putra daerah asli.

“Jelas dari awal saya sampaikan bahwa kami ini sebagai anak daerah apalagi SDA dan SDM-nya yang begitu melimpah, artinya kami sudah siap dari awal. Apalagi jika kita melihat perjalanan Kabupaten Konut kurang lebih 17 tahun ini kita harus utamakan aspek keadilan dan kesejahteraan yang merata bagi masyarakat,” ujarnya.

Menurutnya, sebagai pemuda yang saat ini sedang menggeluti dunia usaha ia sangat mengerti dan paham betul apa yang dirasakan oleh masyarakat Konut.

“Jadi saya akan selalu prioritaskan terbukanya lapangan kerja dan juga yang utama program pendidikan, pertanian, perikanan, sampai sumber daya manusianya. Oleh karena itu proritas pembangunan adalah kewenangam bupati nantinya. Jadi Visi Misi kedepan untuk Konut adalah maju dan sejatera dalam artian masyarakatnya kita menikmati hasil pembangunanya itu sendiri dan bahkan keluhan-keluhan masyarakat mulai dari pertanian, perkebunan, pendidikan, perikanan, parawisata, sarana prasarana dan yang tidak kalah penting adalah pertambangan yang menjadi prioritas utama,” pungkasnya.

Laporan : Aidil

Anda mungkin juga berminat
Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.