BannerDepan

Dengarkan Keluhan Petani Soal Jalan Rusak, Ganjar Berjanji Akan Manfaatkan Aspal Buton

Kendari, Sultrapost.ID – Calon Presiden (Capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo berjanji akan memanfaatkan Aspal Buton dengan maksimal untuk memperbaiki jalan rusak yang di Sulawesi Tenggara (Sultra).

Hal tersebut disampaikannya, usai mendengarkan keluhan dari para petani dari Kabupaten Konawe, Bombana serta Konawe Selatan (Konsel) saat berkunjung di Kota Kendari, Minggu 3 Desember 2023.

“Saat ini Aspal Buton di Sultra memiliki potensi. Kedepan jika saya terpilih, saya berjanji akan memanfaatkan aspal Buton secara maksimal.

Kata Ganjar, sejak ia menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Pemerintah Provinsi (Pemprov) sudah bekerja sama dengan Pemprov Sultra dalam penggunaan Aspal Buton.

“Alhamdulillah, selama ini Pemprov Jawa Tengah sudah bekerjasama dengan Pemda Sultra untuk penggunaan aspal Buton,” kata Ganjar.

Ditambahkannya, selain memaksimalkan Aspal Buton di Sultra, Ganjar juga berjanji  akan membantu ibu rumah tangga dengan memaksimalkan penggunaan kredit usaha rakyat (KUR).

Untuk diketahui, usai mendengarkan keluhan para petani di Hotel Claro Kendari, Ganjar juga hadir menyapa ribuan pendukungnya di Hotel Azizah Kendari,

“Saya terharu dengan sambutan ini, dengan semangat yang menyala-nyala,” kata Ganjar di hadapan puluhan masyarakat yang hadir.

Laporan : Aidil

Anda mungkin juga berminat
Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.