BannerDepan

Dewan Paripurnakan LKPJ Bupati Bombana

Bombana, Sultrapost.ID – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bombana menggelar rapat paripurna mendengar pidato pengantar bupati bombana tentang Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) tahun anggaran 2018.

Paripurna dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Bombana Ahmad Mujahid, dan dihadiri setengah dari anggota DPRD, serta eselon II, III, dan IV. Bupati Bombana diwakili oleh Asisten III Sekretariat Daerah (Setda) H. Engki, SE.,M.Si.

“Semoga apa yang kita lakukan hari ini, dapat bernilai ibadah,” kata Mujahid, saat membuka rapat paripurna, Senin 20 Mei 2019.

Pantauan Media ini, rapat berjalan lancar hingga selesai.

“Atas nama pimpinan dan anggota DPRD, saya menyampaikan permohonom maaf, jika dalam berjalannya rapat ini, ada yang kurang berkenan dihati. Dengan ucapan Alhamdulillah, rapat paripurna DPRD saya tutup,” ucap Mujahid.

Diketahui, LKPJ kepala daerah disusun berdasarkan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) yang merupakan penjabaran Rencana Pembangunan Jangkah Menengah Daerah (RPJMD). Dan merupakan salah satu kewajiban kepala daerah sebagaimana diatur dalam Undang Undang (UU) Pemerintah Daerah.

Laporan: Leros

Anda mungkin juga berminat
Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.