Di Dukung 30 DPW, Zulhas Kembali Bertarung Sebagai Caketum DPP PAN

Kendari, Sultrapost.ID – Ketua DPP PAN, Zulkifli Hazan kembali bertarung untuk memperebutkan kursi kepemimpinan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN).

Pendaftaran dirinya sebagai Calon Ketua Umum (Caketum) DPP PAN, rupanya bukan karena keinginannya, melainkan dorongan dari 30 DPW PAN yang menginginkannya tetap memimpin partai berlambang matahari itu.

“Dari awal saya tidak ada niat lagi untuk maju, hanya saja 30 DPW meminta saya untuk kembali mencalonkan diri. Dengan alasan itulah makanya saya kembali bertarung,” ungkapnya, Senin 10 Februari 2020.

Meski sebagai salah satu Caketum, namun ia memastikan pelaksanaan kongres V kali ini akan berjalan dengan baik, jujur, adil dan sukses. Soal dinamika yang terjadi ditengah pelaksanaan kongres, lanjut anggota DPR RI ini menurutnya merupakan hal biasa terjadi.

“Seperti itulah kondisi PAN saat ini. Apalagi sebagai partai reformis, kami anggap dinamika yang ada itu hal biasa. Masih ingat kongres di Bali yang begitu sengit, sampai hanya selisih enam suara saja. Tapi setelah kongres semuanya kembali bersahabat. Insya allah setelah kongres PAN akan kembali rukun,” ucapnya.

Laporan: Aidil

Anda mungkin juga berminat

Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.