Dibakar Cemburu, Pria di Muna Aniaya Kekasih Hingga Pingsan

Muna, Sultrapost.ID – Terbakar api cemburu karena sang kekasih telponan dengan mantan suami, FN pria asal desa Warembe kecamatan Katobu kabupaten Muna menganiaya kekasihnya hingga pingsan, yang berinisial KP, pada Kamis, 16 Mei 2019 sekitar 23:30 Wita.

Kapolres Muna, AKBP. Agung Ramos Paretongan Sinaga melalui Kasat Reskrim, AKP. Muh. Ogen Sairi menjelaskan, kejadian itu bermula FN yang merasa cemburu mendapati KP sedang telponan dengan mantan suaminya. Sontak FN langsung merampas HP dan seketika memutuskan obrolan tersebut.

Setelah itu, FN mengajak KP untuk bertemu disebuah hotel yang berada dibilangan kelurahan Butung Butung. Sesampainya dikamar hotel keduanya terlibat cekcok yang akhirnya FN menganiaya KP hingga pingsan.

“Peristiwa terjadi di sebuah hotel di kota Raha. Usai menganiaya kekasihnya FN membawa kabur handphone serta motor kekasihnya,” ungkap Ogen pada Sabtu, 18 Mei 2019.

KP tersadar dari pingsan ketika saudarinya datang menemuinya, dan HP serta motornya telah dibawa lari oleh sang kekasih.

Peristiwa ini langsung dilaporkan KP ke Polres Muna. Tim Buru Sergap (Buser) langsung menangkap FN dikediamannya.

“Saat ini FN sudah kami amankan,” singkat Ogen.

Untuk mepertanggung jawabkan perbuatannya FN di sangkakan pasal 365 ayat 1 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 9 tahun penjara

Laporan: Ison

Anda mungkin juga berminat

Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.