Dihadapan Warga Tanah Abang, Falas Paparkan Program “Sultra Berdaya”

Kendari, Sultrapost,ID – Dalam mengikuti kontestasi pemilihan legislatif 2019, Fajar BS Lase gencar melakukan sosialisasi, selain inging memperkenalkan diri ditengah-tengah masyarakat, ia juga memaparkan 10 programnya yang dikenal dengan Sultra Berdaya.

Dihadapan ratusan warga Tanah Abang, Kota Baubau pria yang kerap di sapa Falas itu memaparkan salah satu dari 10 program Sultra Berdaya unggulannya yaitu, Digitalize Sultra.

Dimana generasi milenial akan diberikan pelatihan kerja dengan memanfaatkan pesatnya dunia digital dan menyonsong era revolusi industry 4.0

“Generasi milenial sebagai penerus bangsa tidak boleh hanya bemengharapkan untuk diangkat sebagai pegawai negeri saja, saya perhatikan gadgetnya hanya dipakai untuk main game atau medsos padahal dengan gadgetnya itu dapat menghasilkan uang atau dapat menciptakan lapangan kerja sendiri,” paparnya.

Tak hanya itu, Ia juga menegaskan, komitmennya mendukung pemekaran Provinsi Kepulauan Buton. Karena daerah daerah tersebut layak untuk menjadi sebuah Provinsi baru.

“Syarat-syarat untuk menjadi provinsi baru saya kira sudah dimiliki semua oleh kepulauan buton, kedepan saya akan membawa ini ke senayan bila terpilih kelak,” kata Falas.

Pantauan Sultrapost.ID, acara sosialisasi yang berlangsung interaktif ini di akhiri dengan joget. Nampak emak-emak tampak antusias berfoto ria dengan caleg pilihannya tersebut.

Laporan: Aidil

Anda mungkin juga berminat

Ruangan komen telah ditutup.