Dinilai Sukses Pimpin Partai di Sultra, DPC PDIP Bombana Siap Dukung Hugua

Bombana, Sultrapost.ID – DPC PDIP Kabupaten Bombana mengaku bakal mendukung kembali Hugua untuk memimpin PDIP Sultra, jika dirinya maju bertarung dalam perhelatan Konferensi Daerah (Konferda) mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPC PDIP Bombana, Hasrat, SH. Kata dia, selama kepemimpinannya, Hugua berhasil membawa PDIP di Sultra menjadi partai peraih kursi terbanyak di DPRD Kab dan Kota serta DPRD Prov se-Sultra.

“Hugua sukses memimpin PDIP. Terbukti partai berhasil meraih kursi terbanyak saat ini, Total ada 69 kursi,” ujar peraih suara 10.371 di Dapil Konsel-Bombana ini.

Sebagai calon anggota DPRD Provinsi terpilih, ia memandang bahwa Hugua merupakan pemimpin yang berkarakter pancasila, mampu merangkul semua golongan di Sultra. Berkat itulah partai berlambang banteng ini menjadi salah satu partai pilihan terbanyak di Sultra.

Selain membawa PDI Perjuangan menjadi partai pemenang di Sultra, lanjutnya, Hugua juga menjadi ketua DPD PDI Perjuangan yg pertama duduk disenayan dengan tingkat persebaran suara yang merata di Kab dan Kota se Sultra.

“Jadi jika Hugua masih bersedia untuk memimpin PDI Perjuangan Sultra, maka Kami siap dukung beliau,” tegasnya.

Laporan: Aidil

Anda mungkin juga berminat

Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.