Lima Tahun Berkarya, Dewan Periode 2014-2019 Tetapkan Puluhan Perda
BOMBANA - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau disingkat DPRD adalah lembaga perwakilan rakyat daerah yang melaksanakan fungsi-fungsi pemerintah daerah
Jelang Masa Akhir Jabatan, DPRD Bombana Periode 2014-2019 Tetap Konsisten Kawal Pembangunan
BOMBANA – Masa Bhakti anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bombana periode 2014-2019 akan berakhir pada bulan

Dokpil Pilihan Tepat Representasi Rakyat Sultra

0

Muna, Sultrapost.Id – Para Calon Anggota DPD, DPR kini tengah sibuk melakukan sosialisasi untuk merebut simpati masyarakat. Segala macam program pun ditawarkan. LM Baharuddin misalnya, . Calon anggota DPD-RI nomor urut 42 dan La Pili Caleg DPR-RI nomor urut 2 asal PKS intens melakukan konsolidasi. Hasilnya pun memuaskan. Dukungan masyarakat Sultra terus mengalir pada pasangan berakronim Dokpil itu. Masyarakat menilai keduanya tepat menjadi perwakilan di senayan.

Tak banyak program yang di “jual” keduanya. Intinya program yang didorong semuanya demi kemajuan pembangunan daerah, khususnya Sultra dan kesejahteraan masyarakat.

Anwar Halis, tim sukses Dokpil menerangkan, LM Baharuddin dan La Pili memiliki kesamaan visi misi. Sehingga, keduanya tak diragukan lagi bila nantinya duduk di pusat. “Jadi kalau masyarakat memilih Dokpil, itu sudah tepat sebagai representasi rakyat, ” katanya.

Adapun visi misi yang diajukan Dokpil yang dibalut dengan pengabdian tanpa batas yakni, memperjuangkan aspirasi rakyat dan daerah untuk mewujudkan pemerataan pembangunan, memperjuangkan pemekaran Daerah Otonom Baru (DOB), mendorong perhatian yang lebih besar dari pemerintah terhadap isu-isu strategis daerah, meningkatkan daya saing dan kemandirian ekonomi daerah melalui inovasi, investasi dan penguatan ekonomi rakyat serta memperkuat dan melestarikan budaya Sultra sebagai upaya memperkuat ketahanan budaya bangsa. “Insya Allah, semua program itu akan dijalankan, karena itu merupakan amanah, ” terangnya.

Penulis: Kinong