BannerDepan

Door to Door Temui Warga, Yudianto Mahardika Dengarkan Berbagai Keluh Kesah

Kendari, Sultrapost.ID – Maju sebagai caleg DPRD Provinsi Sultra, Yudhianto Mahardika kian gencar melakukan sosialisasi dengan cara mendatangi warga Kota Kendari dari rumah ke rumah. Kali ini ia menyambangi warga yang berlokasi di Kota lama, Kamis 28 Maret 2019.

Selain membagikan kalender dan kartu nama, caleg bernomor urut 4 ini juga mendengarkan berbagai keluh kesah warga yang selama ini terjadi di lingkungan mereka, baik itu masalah air bersih serta jalan dan selokan yang sering mengakibatkan banjir di musim penghujan.

“Jika nantinya warga Kota Kendari mempercayakan saya duduk di kursi parlemen, saya akan memperjuangkan aspirasi warga, menyelesaikan segala persoalan yang selama ini terjadi di lingkungan mereka,“ tegas Yudi.

Dengan sisa waktu yang tinggal beberapa hari, Yudhi terus gencar melakukan sosialisasi kepada warga Kota Lulo. Ia berharap dalam pemilihan caleg 17 april mendatang, warga dapat menentukan pilihan kepada dirinya, untuk pembangunan Sultra yang ke arah yang lebih maju.

Laporan: Aidil

Anda mungkin juga berminat

Ruangan komen telah ditutup.