BannerDepan

DPC Gerindra Koltim Harapkan Prabowo Gadeng Gibran Rakabuming di Pilpres 2024

Kolaka, Sultrapost.ID – DPC Partai Gerindra Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) bersama seluruh jajarannya, mendukung Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) Prabowo Subianto dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Pasalnya, Wali Kota Solo itu di nilai sangat ideal dan layak mendampingi Prabowo Subianto memimpin Indonesia kedepan.

Dukungan tersebut disampaikan Ketua DPC Gerindra Koltim, Amir Massang melalui Dewan Penasehat, Drs.Thazba Bin Thayeb saat menggelar Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) Partai Gerindra Koltim yang dihadiri oleh Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar (Triple A) berserta jajaran, Kamis 12 Oktober 2023 di salah satu Hotel di Kabupaten Kolaka.

“Saya bersama seluruh ketua PAC di Koltim, menyatakan untuk siap memenangkan Prabowo Subianto sebagai Calon Presdien RI dan meminta Kesediannya Prabowo Subianto agar meminta Gibran Rakabumi Raka untuk menjadi Calon Wakil Presdien di Pemilu 2024 nanti,” katanya yang diikuti oleh seluruh para PAC.

Lanjut Gerindra Koltim, Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka dinilai sangat layak mendampingi Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra karena Gibran telah memiliki pengalaman yang sangat baik untuk memimpin daerah.

“Kami siap memenangkan kembali Prabowo Subianto sebagai Presdien RI seperti Pilpres 2019 lalu. Dan bahkan kemenangan Pilpres 2024 ini akan jauh lebih besar lagi khususnya di Koltim,” tutupnya.

Usai membacakan pernyataan sikap mendukung Prabowo Subianto sebagai Calon Presdien RI 2024 dan mengusung Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Wakil Presiden. Ketua DPC Gerindra Kendari bersama seluruh Ketua PAC menandatangani pernyataan sikap tersebut sebagai bentuk keseriusan dalam  Gerindra Koltim memenangkan Prabowo Subianto dan menjadikan Partai Gerindra Pemenang di Koltim.

Laporan : Aidil

Anda mungkin juga berminat
Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.