DPD Gerindra Sultra Gelar Rapat Konsolidasi Bersama DPC dan PAC di Bau-Bau

 

Bau-bau, Sultrapost.ID – DPD Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar rapat konsolidasi dengan DPC dan PAC Partai Gerindra se-Kota Baubau, Selasa 22 Desember 2022 di Hotel Zenith.

Konsolidasi tersebut juga dihadiri sejumlah DPC kepulauan yakni DPC Partai Gerindra dari Kabupaten Buton, Buton Selatan, Buton Tengah, dan Buton Utara. Hadir juga DPC Kota Kendari dan DPC Kabupaten Konawe.

Dalam sambutannya, Andi Ady Aksar menginstruksikan kepada DPC untuk memperkuat struktur partai hingga ke anak ranting. Sebab dengan struktur yang kuat, partai bisa menjadi kuat dan siap dalam menghadapi Pilkada yang akan datang.

“Saya harap strukrur DPC dirampungkan secepatnya, yang tidak aktif diganti saja, kita beri warna baru di DPC masing-masing daerah, cari yang mau bekerja dan bekerjasama,” ujar Andi Ady Aksar.

Andi Ady menjelaskan DPD akan terus mensuport DPC dalam membesarkan Partai Gerindra. Untuk itu, bagi kader yang sudah memiliki potensi untuk maju di Pilkada, dan Pilcaleg agar harus percaya diri untuk tampil.

“Saya harap kader yang mampu dan punya nama besar, harus percaya diri untuk tampil ke depan diajang pilkada,” tuturnya.

“Sata ini kita sudah ada 1 anggota DPR RI. Saya harap nanti di kepulauan ada 1 anggota DPR RI kita,” harapnya.

Laporan : Aidil

Anda mungkin juga berminat

Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.