DPD HANURA Sultra Sajikan Pesta Rakyat Pada Pembukaan Musda III di Wakatobi

Wakatobi, Sultrapost.ID – Musyawarah Daerah (Musda) ke III Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Sultra, akan segera di laksanakan.

Pembukaan agenda politik partai besutan Oesman Sapta Odang (OSO) yang di pusatkan di Marina Togo Mowondu, Kabupaten Wakatobi, pada 23 Februari 2020 itu akan menyajikan pesta terbuka bersama rakyat yang dimeriahkan oleh empat artis ibukota.

Selain itu, Musda tersebut juga akan dihadiri oleh Sekjen HANURA, Gede Pasek Suardika bersama rombongan rombongan pengurus DPP.

Ketua DPD Partai Hanura Sultra, Wa Ode Nurhayati (WON), mengatakan pada pembukaan Musda III DPD HANURA besok akan disajikan dengan hiburan terbuka bersama rakyat.

“Siang sampai sore kita akan sajikan hiburan terbuka bagi masyarakat Wakatobi. Malamnya akan di lanjutkan dengan Musda,” ungkapnya, Sabtu 22 Februari 2020.

Dirinya menambahkan, sebagai Ketua DPD partai perempuan pertama di Sultra, maka ini merupakan bentuk penghargaan dirinya kepada tanah kelahiran dan sekaligus merupakan pesan soliditas.

“Pesan cinta seluruh Partai HANURA Sultra pada kerja-kerja bersama selama saya memimpin. Politik adalah pentas rakyat,
siapapun yang cinta pada politik, jangan menoleh siapa dia, karena siapapun dalam politik berhak dipentas,” ujarnya.

Tak hanya itu, ia juga sekaligus mengenalkan kepada keluarga besar partai di 17 kabupaten dan kota, bahwa sosok ketua DPD yang dijabatnya sekarang lahir dilingkungan sederhana.

“Saya lahir disini, di sekitar Masjid Kraton Liyatogo. Dari keluarga sederhana, semoga menjadi semangat besar partai untuk memenangkan agenda-agenda politik di Sultra,” tutupnya.

Laporan: Aidil

Anda mungkin juga berminat

Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.