BannerDepan

DPD Partai Gerindra Sultra Berikan Bantuan Pembagunan Infrastruktur Mesjid di Konsel

 

Kendari, Sultrapost.ID – Di bulan suci Ramadhan 1442 H / 2021, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sultra terus melakukan aksi-aksi nyata untuk masyarakat. Tidak hanya dalam berbagi paket sembako, dibawah komando Andi Ady Aksar, Partai Gerindra juga membantu rumah ibadah di Sultra.

Salah satunya dengan memberikan bantuan dana sebesar Rp 10 Juta untuk pembangunan infrastruktur Mesjid Al Muttaqim yang berada di Desa Laeya, Kecamatan Laeya, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel)

Bantuan dana tersebut diserahkan oleh Bendahara DPD Partai Gerindra Sultra, Andi Agus Cahyadi kepada Kepala Desa Leaya Haerudin yang didampingi pengurus masjid Al Muttaqim di Kantor DPD Partai Gerindra Sultra, Rabu 5 Mei 2021.

“Bantuan ini lagsung dari Ketua DPD Andi Ady Aksar. Ketua berharap dengan bantuan ini masjid Al-Mutaqim dapat segera rampung, sehingga jamaah dapat nyaman dan khusu dalam beribadah kepada Allah SWT,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Haerudin mengucapkan terimakasih kepada Partai Gerindra Sultra yang telah memberikan bantuan untuk perampungan pembangunan masjid Al Muttaqim. Haerudin mengatakan dengan bantuan ini dirinya dan pengurus masjid akan segera merampungkan bagian-bagian masjid yang masih menggunakan fasilitas darurat.

“Terimakasih kepada Pak Andi Ady Aksar dan seluruh pengurus Partai Gerindra. Bantuan ini akan digunakan untuk merehab plafon, selama ini plafon masjid menggunakan terpal, dan itu sudah berlangsung lama,” ungkapnya.

Laporan : Aidil

Anda mungkin juga berminat
Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.