BannerDepan

DPD Partai Gerindra Sultra Bersama ASR Serahkan 34 Ekor Hewan Qurban ke DPC

 

Kendari, Sultrapost.ID – Menjelang Perayaan Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1442 Hijriah/2021, DPD Partai Gerindra Sultra bersama Yayasan Aku Sahabat Rakyat (ASR) menyerahkan 34 ekor hewan Qurban kepada DPC di 17 Kabupaten/Kota.

Puluhan ekor Sapi itu diserahkan langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar yang di dampingi oleh Sekertaris dan Bendahara kepada masing-masing Ketua DPC dan Koordinator ASR di 17 Kabupaten/Kota, senin 12 Juli 2021.

“Hewan qurban ini akan disalurkan ke masyarakat yang membutuhkan dilingkup yang paling terdekat tiap wilayah. Meskipun jumlahnya mungkin tidak terlalu banyak, semoga bantuan hewan qurban ini bisa sedikit menyentuh lapisan masyakat yang membutuhkan,” ungkap Andi Ady Aksar.

Lanjutnya, Andi Ady Aksar yang juga merupakan Ketua ASR Sultra ini mengatakan, dirinya berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat di tengah pandemi covid-19.

“Kami harapkan hanyalah doa karena itu lebih utama, dan semoga apa yang telah kami beri berkah dan bermanfaat bagi yang menerima,” harapnya.

Untuk diketahui sebelum penyerahan bantuan hewan qurban ini menerapkan protokol kesehatan. Seluruh ketua DPC Partai Gerindra serta koordinator ASR se-Sultra yang hadir di Swab terlebih dahulu.

Laporan : Aidil

Anda mungkin juga berminat
Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.