DPD PIRA Sultra Bagikan Paket Nasi Dos Kepada Warga dan Sedekah ke Panti Asuhan

 

Kendari, Sultrapost.ID – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Sultra punya cara tersendiri dalam menyambut hari ibu yang diperingati pada hari Selasa 22 Desember 2020 mendatang.

Mereka memilih untuk berbagi makanan kepada sesama, khususnya warga yang kurang mampu dan bersedekah kepada anak panti asuhan.

Ketua DPD Pira Sultra, Hj Hasmawati menyampaikan, DPD Pira dalam beberapa hari kedepan akan terus berbagi terhadap sesama. Terutama kepada warga yang kurang mampu.

“Alhamdulillah, kami bersyukur dapat support dari Dewan Pembina Ibu Dessy Indah Rachmat. Karena itu kami DPD PIRA akan terus berbagi hingga 22 Desember

mendatang,” ujar Hasmawati saat ditemui di TPA Puuwatu, usai menyerahkan ratusan nasi dos kepada warga TPA, Jumat 18 Desember 2020.

Hasmawati menyebutkan, di hari pertama ada delapan titik yang akan menjadi sasaran organisasi sayap dari Partai Gerindra Sultra itu.

“Hari pertama kami turun berbagi di delapan titik. Mulai TPA Puuwatu, panti asuhan, dan juga pesantren,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Ketua Dewan Pembina DPD PIRA, Dessy Indah Rachmat menyampaikan, apa yang dilakukan DPD Pira dalam rangka mengasah kepedulian antar sesama.

Dewan Pembina PIRA Sultra, Dessy Indah Rachmat saat memberikan makanan kepada tukang becak.

“Ini bentuk kepedulian DPD Pira. Dan saya kira kegiatan berbagi ini tidak hanya akan dilakukan pada saat menyabut hari ibu. Tapi DPD Pira akan terus berbagi di hari-hari lainnya juga,” paparnya

Sementara itu salah satu pimpinan pondok pesantren, Ustadz Ul Haq, saat disambangi DPD Pira menyampaikan pihaknya sangat berterimakasih atas kunjungan DPD Pira.

Apalagi, kata dia, Dewan Pembina sangat menaruh perhatian terhadap pembangunan pesantren yang ia pimpin.

“Kami apresiasi. Apalagi ibu Dessy Indah Rachmat ini adalah donatur tetap kami. Ibu Dessy senantiasa menaruh perhatian terhadap pembangunan di pesantren kami,” pungkasnya.

Laporan : Aidil

Anda mungkin juga berminat

Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.