BannerDepan

DPP PDIP Bekali Tim Pemenangan Herman Pambahako

Kendari, Sultrapost.ID – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) memberikan pelatihan kepada Tim Pemenangan Herman Pambahako yang dilaksanalan di Bogor, Jawa Barat mulai tanggal 1 – 3 Juli 2024.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk dukungan penuh PDIP kepada para tim pemenagan Herman Pambahako agar dapat mencapai target kemenagan.

Sebab pada Pilkada serentak tahun 2024 partai besutan Megawati ini menargetkan  kemenangan di seluruh daerah, salah satunya di Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kepada media Herman Pambahako mengatakan tim yang telah diberikan pelatihan oleh DPP PDI Perjuangan tentu akan bekerja bersama dirinya untuk meraih kemenangan di Pilkada Konsel.

“Tim ini akan bersama-sama saya nantinya untuk maju sebagai Bupati Konsel priode 2025-2030, ” Ujar Herman Pambahako, Kamis, 4 Juli 2024 di Bogor.

Herman juga mengucapkan terimakasih kepada DPP PDI Perjuangan yang telah banyak memberikan bekal dalam menghadapi Pilkada Konsel ini.

“Terimakasih kepada DPP PDI Perjuangan yang telah memberikan dukungan dan pelatihan, saatnya Giliran Kita pimpin Konsel, ” ungkapnya.

Laporan : Aidil

Anda mungkin juga berminat
Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.