DPRD Bombana Paripurnakan KUPA/PPAS Menjadi KUPA/PPA Tahun 2018

Bombana, Sultrapost.id – Rancangan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (KUPA) serta Perubahan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Pemda Bombana tahun 2018, yang telah disepakati kemarin, kini diparipurnakan.

Melalui rapat paripurna persetujuan penetapan dan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU), yang di gelar di gedung DPRD Bombana, Jumat 21 September 2018, KUPA/PPAS Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD), menjadi KUA/PPA APBD tahun 2018.

Ketua DPRD Bombana, Andi Firman saat di konfirmasi usai rapat berharap agar dalam proses penganggaran nantinya tetap mengacu pada kaidah-kaidah yang ada.

“Kami juga berharap dalam program-program Pemda kedepannya, betul-betul pro rakyat tanpa menapikan hasil reses, pokok-pokok pikiran dan Jaringan Aspirasi Rakyat (Asmara), yang telah dilahirkan anggota dewan di masing-masing dapilnya,” ungkapnya.

Selain itu lanjutnya, pada perubahan nantinya Pemda Bombana dapat lebih meningkatkan lagi pelayanan publik yang lebih baik. Karena tugas pokok Pemda adalah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat

“Jadi memang yang namanya pelayanan itu harus dimaksimalkan, tidak bisa di tawar-tawar. Khususnya seluruh OPD sebagai perpanjangan taangan pemerintah, harus benar-benar melayani masyarakat dengan baik,” tutupnya.

Laporan: Aidil

Anda mungkin juga berminat

Ruangan komen telah ditutup.