DPW LSM LIRA Sultra Bakal Laksanakan Rakerwil di Bulan Januari

Kendari, Sultrapost.ID – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) LSM Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Provinsi Sultra, menggelar rapat koordinasi (Rakor) dengan seluruh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) se Sultra, Sabtu 14 Desember 2019.

Rakor yang di pimpin langsung oleh Gubernur LIRA, Emil Nurjadin bersama Sekertaris Wilayah (Sekwil) Samaludin itu bertujuan untuk memantapkan persiapan penyelenggaraan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil).

“Kami sudah sepakat bahwa Rakerwil akan dilaksanakan di Bulan Januari 2020 mendatang. Dan akan di hadiri dari DPP LSM LIRA, untuk itu kami sudah mempersiapkan segala sesuatunya,” ungkap Gubernur LIRA, Emil Nurjadin.

Dijelaskannya, Rakerwil tersebut merupakan agenda penting yang bertujuan untuk merumuskan apa yang menjadi program kerja LSM LIRA Sultra, baik skala prioritas maupun program berjangka,

“Untuk mewujudkan tujuan organisasi, agar dengan kehadiran LSM LIRA di Sultra dapat berkontribusi dalam percepatan pembangunan Sulawesi Tenggara,” jelasnya.

Mantan aktivis Sultra itu juga menambahkan, jika dalam Rakerwil itu akan di rangkaikan dengan pelantikan delapan DPD LSM LIRA dan Pemuda LIRA Kabupaten Konawe.

“Jadi ada delapan DPD yakni Konsel, Bombana, Buton, Buton Selatan, Bau Bau, Kolaka, Kolaka Utara dan wakatobi serta Pemuda LIRA yang akan di lantik,” tutupnya.

Laporan: Aidil

Anda mungkin juga berminat

Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.