DPW PEKAT IB Sultra Terus Lakukan Berbagai Persiapan Menjelang MUSWIL

Kendari, Sultrapost.ID – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT IB) Sultra, terus melakukan berbagai persiapan dalam menghadapi Musyawarah Wilayah (MUSWIL) yang akan berlangsung pada Sabtu 29 Februari 2020 mendatang.

Ketua DPW PEKAT IB Sultra, Amril Sabara saat di temui dirungannya, Kamis 6 Februari 2020 mengaatkan saat ini panitia penyelenggara MUSWIL yang telah dibentuk, terus bekerja mempersiapkan berbagai kebutuhan baik tempat maupun fasilitas dalam penyelenggaraan MUSWIL nantinya.

“Kita sudah membentuk panitia penyelenggara, dan saat ini mereka terus bekerja mempersiapkan segala kebutuhan MUSWIL yang akan dilaksanakan pada 29 Februari mendatang,” ungkapnya.

Kata dia, penyelenggaraan MUSWIL itu akan di rangkaikan dengan pelantikan dan pengukuhan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PEKAT IB serta pengurus sayap organisasi yakni Brigade dan Srikandi PEKAT IB Sultra.

“Jadi dalam penyelenggaraan MUSWIL itu nantinya, akan di rangkaikan dengan pelantikan serta pengukuhan pengurus DPD PEKAT IB dari 17 Kabupaten dan Kota, serta pengurus sayap organisasi yakni Brigade dan Srikandi PEKAT IB,” ucapnya.

Dirinya menambahkan, sebagai organisasi yang menanamkan rasa cinta pada tanah air, salah satu langkah awal yang menjadi fokus utama PEKAT IB Sultra usai MUSWIL yakni melakukan berbagai kegiatan sosial.

“Setelah MUSWIL ini nantinya kita lebih ke pada kegiatan-kegiaatan sosial, seperti donor darah, hapus tato, sunatan masal yang sifatnya membantu masyarakat yang tidak mampu. Bahkan sayap organisasi seperti Brigade ini nanti kita akan latih, untuk dipersiapkan sebagai tim bencana alam. Jadi kita akan latih mereka,” tutupnya.

Laporan : Aidil

Anda mungkin juga berminat

Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.