Duduk di Senayan, Andi Nirwana Bakal Sukseskan Program Satu Perawat Satu Desa

Bombana, Sultrapost.ID – Lima tahun menjadi anggota DPRD Bombana bukan waktu yang singkat bagi Andi Nirwana, dengan pengalaman yang dimiliki selama di parlemen tentu tak rumit baginya menjembatani aspirasi rakyat Sultra.

Hari pertama berada di Senayan usai dilantik sebagai anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI) pada Selasa 1 Oktober 2019, istri Bupati Bombana itu bahkan sudah memeliki agenda penting yang akan segera dilaksanakannya.

Sebagai langkah awal, ia akan fokus memperjuangkan program satu perawat satu desa diwilayah Sultra, bahkan hingga dikanca nasional.

“Saya akan fokus memperjuangkan satu perwat satu desa di Sultra, karena ini merupakan program prioritas PPNI. Bahkan saya akan lanjutkan program ini sampai dikanca nasional,” ungkapnya, usai dilantik di Gedung Nusantara RI

Bagi dia, tak sulit melaksanakan agenda tersebut, karena posisinya sebagai anggota Komite III DPD berkaitan erat dengan agenda utama yang bakal segera dilaksanakannya.

Ditambahkannya, Ia juga tak lupa mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Sultra yang telah mempercayakan dirinya untuk duduk dikursi DPD RI periode 2019-2020.

“Tanpa dukungan masyarakat saya tidak akan bisa menjadi jembatan aspirasi. Untuk itu saya akan bekerja untuk masyarakat Sultra,” tutupnya.

Laporan: Aidil

Anda mungkin juga berminat
Tulis Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.